Deep Ocean Blue Surfboard Sk8boarding: Paul Rodriguez

Recent Post

Minggu, 10 November 2013

Paul Rodriguez





Paulus Rodriguez Jr adalah putra komedian terkenal di Meksiko-Amerikayaitu Rodriguez. 
Ayahnya membelikan skateboard pertamanya kepada  Paulus Rodriguez Jr ketika iaberumur 13 tahun sebagai hadiah Natal. Dia langsung jatuh cinta dengan olahraga dan dalam setahun adalah berseluncur dengan tim meluncur berbeda. Pada tahun 2002, Paul berpaling pro dan bergabung dengan Perusahaan Girl skateboard. Dia dinamai RookieTransworld Skateboarding oleh Magazine of the Year pada tahun 2002. Selama beberapa tahun berikutnya, ia mulai mengikuti kompetisi seperti Jam Kota Slam dan Skateboard.

Rodriguez lahir pada 31 Desember 1984 sebagai anak dari komedian dan aktor Paul Rodriguez, Sr dan ibu nya LauraMartinez. Keluarganya kemudian pindah ke Chatsworth, California. Rodriguez membeli skateboard pertama Natal1996 sebelum ia berusia 12 tahun. Rodriguez mendapat sponsor pertama nya di usia 14 pada tahun 1999 dengan Skateboards DNA, setelah mengirim demo tape. Dia menjadi profesional pada usia 17 tahun pada bulan September 2002 dengan video nya Transworld. 
Paulus Rodriguez lahir di Meksiko namun dibesarkan di Los Angeles Timur. Setelah menyelesaikan dinas militer, iamelanjutkan ke perguruan tinggi pada GI bill dengan tujuan untuk menjadi seorang pengacara.

Email Newsletter



Smiley :)
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *