Deep Ocean Blue Surfboard Sk8boarding: How To Pop Shove - It

Recent Post

Selasa, 26 November 2013

How To Pop Shove - It




Hello guys :)

saya akan memberikan tips dan trick untuk melakukan Pop shove - it, yang perlu anda ketahui adalah anda harus bisa melakukan ollie karena ollie adalah hal utama dalam melakukan trick ini


Langkah pertama, lakukan stand dan ancang - ancang atau kuda - kuda akan melakukan Pop (menghentakkan tail dengan kaki belakang) ambil posisi senyaman mungkin, dan usahakan kaki belakang menginjak tail agak keluar, sedangkan kaki depan menginjak baut atau nut depan, lakukan dengan senyaman mungkin.

Langkah kedua, lakukan Pop (Pop ini berbeda dengan ollie, kickflip ataupun heelflip karena Pop untuk shove-it ini sedikit memutarkan papan) Pop yang dilakukan agak sedikit mengoyek kaki belakang dikarenakan agar memudahkan papan untuk berputar, pada saat kaki belakang mengoyek tail kaki depan melompat.
Langkah ketiga, pada saat papan berputar 180 derajat kearah dalam (berputar didepan kita) dan kaki yang telah melakukan Pop shove - it diangkat keatas, pada saat papan telah selesai berputar diatas lebih baik ditangkap dengan kaki depan.

Langkah kelima, setelah menangkap papan yang berputar dengan kaki depan, kaki belakang menyesuaikan posisi papan saat diatas dan pertahankan hingga papan jatuh bersama kedua kaki atau Landing !

Note : mungkin untuk pemula akan susah melakukan Pop shove it, lebih baik dicari untuk memutar papan 180 derajat dulu, bila sudah menemukan dengan hafal maka cobalah melakukannya dengan Pop agar terlihat lebih bagus.

selamat mencoba :)

Email Newsletter



Smiley :)
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *