Deep Ocean Blue Surfboard Sk8boarding: Atlet-Atlet Oakley Bersinar di Ajang X Games 17

Recent Post

Rabu, 04 Desember 2013

Atlet-Atlet Oakley Bersinar di Ajang X Games 17





Seharusnya kamu tahu, Oakley tidak akan membiarkan ajang X Games berlalu tanpa satupun performa puncak dan kemenangan mutlak.


Tidak terkecuali X Games 17.

Dengan sederet atlet-atlet ‘berbahaya’ yang datang ke  Downtown Los Angeles tahun ini, tim Oakley tidak setengah-setengah menjajal kompetisi yang menyajikan tontonan atletik paling masif tahun ini.

Shaun White menaklukan Skate Vert dan mengantungi medali emas.  Bob Burnquist membangun kembali dominasinya di Megaramp – meskipun banyak pendatang baru, skater-skater muda yang menjadi ancaman. Ryan Sheckler menjaga apik podium Skateboard Street-nya. Cam Sinclair tidak menginginkan yang lain selain medali emas dari double backflip-nya yang berbahaya saat menjajal FMX Best Trick. Dan sang atlet BMX tersohor Chase Hawk ingin melanjutkan momen impresifnya dari debutnya di X Games tahun lalu.

Daftar tersebut masih terus berlangsung. Kekecewaan sama sekali tak tampak di wajah para kru.

Walaupun dari semua divisi tim menyajikan performa impresif mereka dari tiap lawatan, berita besar sesungguhnya datang dari divisi Skateboard.

Mungkin dari semua divisi yang dipertandingkan, cabang yang paling ditunggu setiap tahun X Games dihelat adalah Skateboard Big Air, yang terletak di Lot 7 diluar Staples Center. Sang legenda, Bob Burnquist, sukses memberi pelajaran singkat untuk skater-skater muda yang hadir menjejali spot  lewat atraksi sinting switch 5 rodeo untuk merebut medali emas X Games Megaramp-nya yang ke tiga, dengan perlindungan lengkap dari modifikasi sarung tangan Oakley Factory Pilot Gloves.

Dan apalagi kalau bukan peristiwa paling dramatis tahun ini, ya, Shaun White. Shaun yang baru saja menghajar medali emas untuk Superpipe di Winter X kemarin– datang dengan satu misi mulia: mencuri mahkota Skateboard Vert dari Pierre-Luc Gagnon yang sudah dikantunginya selama 3 tahun. Dan bukan Shaun kalau tidak berhasil, di menit-menit akhir, di pertarungan ‘ultra-dramatis’ dengan trik paling sinting yang pernah terjadi di Vert Ramp.

Tidak cukup sampai di situ, ada Ryan Sheckler yang mengantungi medali perunggu di Skate Street Course, Cam Sinclair yang mengimpresif penonton dengan variasi double backflip (Nac Nac) di Moto X Freestyle, Dany Torres’ meraup Perunggu di  FMX Best Trick, Chase menyajikan trik handal saat performanya di BMX Park Course dan medali Perak diraup Mike Brown di perhelatan perdana kontes Enduro X di ajang ini –semuanya menjadikan musim panas yang paling indah bagi tim Oakley.

Tapi, seperti yang biasa terjadi di sport action, sajian para punggawa Oakley tidak terbatas hanya sampai di kompetisi.

Eyewear Oakley selalu menghiasi wajah para atlet, penikmat bahkan para staff dan semua orang yang tahu akan teknologi terdepan ini. Dengan eyewear ‘timeless’ Frogskins menghiasi podium ajang BMX, Holbrook di setiap member/keluarga Oakley, sang legenda host broadcast X Games Sal Masekeladan dan berbagai tipe lainnya di setiap sudut Downtown Los Angeles tempat X Games dihelat, aura pembangkangan Oakley nyata hidup di setiap sudut tempat adu aksi ini digelar.

Selamat untuk para atlet Oakley yang menuangkan hati dan jiwa mereka untuk berkompetisi dan beradu di ajang olahraga aksi paling bergengsi tahun ini!

Para Peraih Medali dari Tim Oakley


Skate
• Shaun White – Gold – Skate Vert
• Bob Burnquist – Gold – Skate Big Air
• Ryan Sheckler – Bronze – Skateboard Street


Moto X
• Cam Sinclair – Silver – Moto X Best Trick
• Dany Torres – Bronze – Moto X Freestyle
• Mike Brown – Silver – Men’s Enduro X







Email Newsletter



Smiley :)
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *